http://www.google.com/ig/adde?moduleurl=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/113335398898236269352/facebook-chat-3.xml&source=imag

Sabtu, 26 Juni 2010

Top 7 World Cup WAG'S 2010

Mahluk Seksi Di Belakang Tim Besar Yang Masih Lolos 16 Besar
Perhelatan Piala Dunia tampaknya tak bakal lengkap tanpa kehadiran wanita-wanita cantik, pasangan para pebola yang tampil di Afrika Selatan. Ada yang memilih untuuk tetap berada dirumah, dan ada juga yang akan menemani pasangan ke Afrika.
saya mengambil 7 tim besar yang masih bertahan di Afrika selatan atau yang masuk 16 besar. Siapakah WAG'S terseksi dan akan mengundang banyak perhatian dari media-media peliput piala dunia ?
berikut 7 WAG'S tersebut :

1. Caroline Celico

Istri Bintang Brasil, kaka, ini diperkirakan akan merebut
perhatian media di brasil dan dunia. Caroline merupakan Favorite WAG'S ( setidaknya itu menurut saya ). Sayang caroline belum tentu membawa sang anak Luca celico leite ke Afsel karena dinginnya cuaca di Afsel. Semoga denga kehadiran Caroline bisa menambah semangat bermain kaka yang akan menjadi jendral di lini tengah brazil. sehingga kaka bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk membawa Brazil Juara Piala Dunia untuk ke-6 kalinya.







2. Sara Carbonero


Kekasih Kapten timnas spanyol, ikar casillas ini kini tak perlu lagi bersusah payah meliput piala dunia. Reporter olahraga dari stasiun televisi spanyol , Telecinco itu bertemu casillas di piala konfederasi di afrika di tahun 2009. Tak lama kemudian , keduanya terlihat berjalan bersama. Di piala dunia 2010, dia tak lagi berperan sebagai reporter, tapi langsung sebagai pasangan casillas yang akan mendukung dari pinggir lapangan.










3. Sylvie Van Der Vaart

Istri Rafael van der vaart ini punya ide brilian untuk meramaikan keikutsertaan Belanda di Piala Dunia. Dia bekerjasama denga perusahaan bir asal belanda, bavaria, guna mendesain gaun resmi para WAG'S belanda. Gaun nan elegan yang dilengkapi dengan warna oranye sebagai ciri khas belanda ini sudah dipasarkan dan dijual denga harga 10 euro saja (Rp 110 ribu).










4. Abigail Clancy

Peraturan manajer inggris, fabio capello yang melarang para WAG'S inggris untuk ikut serta ke Afrika selatan sepertinya tak berlaku bagi kekasih peter crouch, abigail clincy. Dia akan tetap berada di Afsel guna mendukung sang kekasih yang menjadi striker andalan inggris tersebut. Hanya saja, kehadiran clancy di sana bukan untuk melanggar peraturan ketat milik capello. dia memang harus berada di afsel untuk memenuhi kontraknya sebagai model. Kesempatan bagus karena dia tak memiliki saingan WAG'S asal inggris yang sebagian besar memilih bertahan di inggris selama berlangsungnya piala dunia. Otomatis sorotan kamera media di Afsel yang memburu WAG'S inggirs hanya akan tertuju kepadanya.





5. Sarah Brandner

Kekasih Bastian Schweinsteiger ini merebut perhatian publik sepak bola dunia ketika tampil mendampingi schweini di ajang Euro 2008 lalu. Sejak itu, namanya tak bisa di pisahkan dari duni sepak bola. Model cantik ini ditunjuk oleh Sport Illustrated ( SI ) untuk mengenakan baju renang SI edisi piala dunia belum lama ini.













6. Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pasti akan memiliki motivasi lebih untuk tampil sempurna di piala Dunia 2010. Dia ingin mempersmbahkan gelar piala dunia bagi kekasihnya, Antonella Rocuzza. Wanita yang dikenalnya sejak kecil ini kemungkinan besar tak akan mengikuti messi ke afsel karena sibuk mengejar diploma dibidang gizi. Namun, kabarnya messi tak akan membuang waktu untuk menikahi roccuzzo usai piala dunia.










7. Kim Khadarshian

Artis cantik asal amerika serikat ini kabarnya di undang secara khusus oleh cristiano ronaldo untuk datang ke Afrika selatan. Ronado sudah diperingatkan untuk menghindari hal-hal tak penting yang membuat dirinya merasa strees. Piala dunia sangat penting bagi imej ronaldo, baik secara marketing maupun moral, kata sebuah sumber dekat ronaldo. Ronaldo tak mengindahkan peringatan tersebut. Kim sudah mengatakan, dia akan datang ke afrika selatan untuk mendukung ronaldo dari pinggir lapangan , bilang sumber itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Say Hello


ShoutMix chat widget