http://www.google.com/ig/adde?moduleurl=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/113335398898236269352/facebook-chat-3.xml&source=imag

Selasa, 15 Juni 2010

Nikmatnya Cappuccino Panas dan Indomie kaldu + segelas air putih

Nonton Bareng Brazil vs korut




Ajang piala dunia memang sangat menarik perhatianku, apalagi subuh pukul 1.30 wib dinihari negara yang kudukung di piala dunia sejak piala dunia 2002 yaitu brasil, pertandingan pertama brasil di piala dunia 2010 afrika selatan kali ini melawan korea utara. aq menonton pertandingan kali ini di sebuah tempat Hotspot + warnet yang di sulap menjadi tempat nonton bareng selama piala dunia berlangsung. penonton tidak terlalu ramai, mungkin karena waktu pertandingan subuh dinihari dan pertandingan yang dianggap kurang bergengsi antara brasil vs korut. perut qu yang belum ku isi saat pergi ke lokasi nonbar mebuatku lapar, kupesan mie goreng + telur, ternyata tidak ada, hanya mie kaldu yang tersedia, karena sangat lapar ku pesan saja mie kaldu. sekitar 10 menit setelah aq pesan, mie pun datang + segelas air putih.





sebelum memesan indomie aq sudah memesan cappuccino panas sejak datang ke tempat nonbar ini. susana yang dingin membuat ku memesan cappuccino panas, sudah 2 x sejak pertama nonbar aq minum cappuccino panas. mungkin karena terlau lapar aq dengan lahapnya menyantap indomie kaldu, sampai tetes terakhir. sungguh nikmat nonton bola kali ini dengan cuaca yang dingin di temani cappuccino panas dan Indomie kaldu + segelas air putih. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Say Hello


ShoutMix chat widget