http://www.google.com/ig/adde?moduleurl=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/113335398898236269352/facebook-chat-3.xml&source=imag

Kamis, 10 Juni 2010

Pemain Cedera Menuju Piala Dunia 2010 Afrika Selatan


Piala Duni 2010 Afrika Selatan

Satu Persatu Bintang Sepak Bola berjatuhan karena cedera dan harus mengubur mimpi mereka untuk membela timnas mereka di ajang piala dunia yang akan digelar pertama kali di afrika selatan. Ballack(Jerman), Essien(Ghana), Beckham(Inggris), Obi Mikel(Nigeria) mereka tidak masuk skuad saat pelatih mengumumkan ke 23 daftar pemain. tapi hal yang menyakitkan sepertinya harus diterima oleh pemain bintang seperti Rio Ferdinan(inggris), Michael Bastos(Brazil), Luis Nani(Portugal), karena mereka cedera hanya beberapa hari menjelang pembukaan piala dunia karena pertandingan persahabatan atau pun saat latihan. dan itu harus mengubur mimpi mereka untuk tampil di ajang sepak bola terakbar di dunia ini.

Stadion Green Point

kondisi yang mengkhwatirkan juga dialami Robben (Belanda), Drogba(Pantai Gading),
Julio Cesar(Brazil), Iniesta(Spanyaol) yang masih diragukan untuk bermain di partai pertama
di timnasional masing-masing.

Tropy dan Bola Jabulani yang akan dipakai saat piala dunia digelar

Zakumi, Maskot Piala Dunia Afrika Selatan

tapi ini semua tak akan mengurangi gelaran akbar 4 tahunan sekali ini, karena mungkin nanti akan ada bintang-bintang baru yang akan bermunculan untuk menggantikan generasi yang mulai di gerogoti usia dan cedera itu, pasti semua penggila bola mengharapkan itu semua, mungkin generasi-generasi seperti Trio Jerman Muller, Kross, Marco Marin, Trio Mexico Giovani Dos Santos, Carlos Vela, Hector Moreno, pemain serbaguna belanda Gregory Van Der Wiel, Angel Da Maria pemain argentina setelah generasi Messi atau pemain dari benua hitam kamerun Joel Matif.
salah satu dari mereka sangat diharapkan akan bermain memukau di sepanjang gelaran piala dunia yang berakhir 11 juli nanti.
11 juni 2010 semua mata akan tertuju ke benua hitam Afrika Selatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Say Hello


ShoutMix chat widget